Senin, 30 September 2013

Selamat Ulang tahun Ayah

 Ayah, dulu sewaktu  aku masih kecil
kau manja aku dengan limpahan kasih sayang
kau gendong aku , saat kau kenakkan baju dinasmu
kau tampak gagah sekali

Ayah aku bangga padamu
kau ajari aku banyak hal
semuanya berguna sekali kala aku hidup ditengah masyarakat
Ayah , kau diam, tapi diammu penuh wibawa

Ayah, kini kau tak lagi mengenakan baret unggu
Baret unggu kebanggaanmu
Baret yang di resmikan Bung Karno
Baret kebanggaan seorang Marinir

Ayah aku masih ingat nomor spandukmu
41767  betapa semua ada dimemoriku
Kau bangga sebagai pasukan Garuda IX
Kau bangga dengan tugas yang kau emban

Ayah, kini kau tak setegap dulu
Ayah, usiamu semakin lanjut
tapi semangat juangmu tetap menyala
kau tak ingin nampak lemah

Ayah, 4 Oktober2013 nanti usiamu bertambah
67 tahun tak terasa , Ayah.
semoga ayah selalu sehat dan bertambah taqwa
selamat ulang tahun , Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar